
JAKARTA -- PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), pemimpin global produk eletronik terkemuka di Indonesia, menggelar Samsung SMART TV Angry Birds Experience di Atrium Laguna Mal Central Park, Jakarta Barat, tanggal 5-7 Oktober 2012.
Di sini Samsung memperkenalkan rangkaian SMART TV Samsung yang dilengkapi dengan aplikasi terbaru Angry Birds, dengan cara “Grab, Drag and Fly the Angry Birds”. Angry Birds, merupakan sebuah game digital buatan Rovio yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone dan gadget lainnya.
Dengan menggunakan Teknologi Motion Control yang terdapat di rangkaian SMART TV Samsung, konsumen dapat menikmati permainan Aplikasi Angry Birds dengan cara yang seru dan sangat menarik dengan mengandalkan gerakan tangan.
Fitur Motion Control dalam Smart Interaction berfungsi untuk merespon gerakan tangan penggunanya. Mereka bisa mengubah saluran TV, memilih aplikasi, bahkan mengarahkan (navigate) halaman website hanya dengan gerakan tangan.
"SMART TV Samsung memberikan konsumen pengalaman bermain Angry Birds lebih seru, karena pada saat bermain, setiap gerakan tangan akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda dan hiburan keluarga di rumah anda," ungkap Consumer Electronics Business Director, SEIN, Iffan Suryanto dalam keterangan resminya, Sabtu, Oktober.
Selama acara berlangsung, konsumen dapat mencoba bagaimana serunya bermain Angry Birds di Samsung SMART TV, dan dapat menikmati penawaran khusus dari Samsung SMART TV berupa Cicilan BCA 0 persen selama 18 bulan dan cashback Rp1 Juta untuk produk-produk pilihan. Pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa produk-produk Samsung untuk pembelian TV tipe tertentu.
Penambahan aplikasi Angry Birds ke dalam rangkaian SMART TV dari Samsung merupakan salah satu upaya Samsung dalam memperkuat daya saing Samsung dalam kategori TV LED SMART TV di Indonesia.
"Berbagai upaya telah dilakukan oleh Samsung dalam mengubah kebiasaan konsumen dalam menikmati TV," ungkap Iffan Suryanto, Consumer Electronics Business Director, SEIN.
Berbagai aplikasi telah dikembangkan untuk dapat diakses melalui Samsung Apps pada Samsung SMART TV. Pertumbuhan traffic Samsung Apps secara signifikan mencapai 200 persen, dari yang semula hanya 400 ribu hits, hingga kini telah berkembang mencapai 1,2 juta hits.
Untuk perkembangan kuantitas aplikasi dari tahun lalu sampai saat ini telah mencapai kurang lebih 4000 aplikasi secara global, dimana di dalamnya sudah termasuk 45 aplikasi lokal yang dapat diakses melalui Samsung SMART TV.
Sumber>>>www.fajar.co.id
0 komentar:
Posting Komentar